Jadwal Final dan Perebutan Tempat ketiga Liga 2 2021: Rans Cilegon vs Persis

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:26
Jadwal Final dan Perebutan Tempat ketiga Liga 2 2021: Rans Cilegon vs Persis

INDOSPORT.COM Berikut jadwal pertandingan final Liga 2 2021 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo, dan perebutan tempat ketiga antara Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta.

Pertandingan semifinal Liga 2 2021 telah berlangsung seluruhnya di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (27/12/21). Laga tersebut mempertemukan Rans Cilegon melawan PSIM Yogyakarta dan Dewa United FC kontra Persis Solo.

Hasilnya, Rans Cilegon berhasil menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh Cristian Gonzales, Alfin Tuasalamony, serta Bima Ragil.

Sementara Dewa United FC tumbang 1-2 dari Persis Solo. Mereka unggul terlebih dulu berkat gol Selamet Budiono, namun Persis Solo berhasil membalas berkat gol Beto Gonzalves dan Fabiano Beltrame.

Artinya, Rans Cilegon dan Persis Solo berhak lolos ke final Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada Kamis (30/12/21) mendatang.

Pertandingan final Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, masih kebijakan tanpa kehadiran penonton.

Tak hanya partai final yang menyajikan laga Rans Cilegon FC vs Persis Solo, namun pada partai perebutan tempat ketiga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta juga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Laga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta diprediksi bakal seru seperti perebutan gelar juara Liga 2 antara Rans Cilegon vs Persis Solo.

Hal itu lantaran Dewa United vs PSIM Yogyakartaharus berebut satu tiket tersisa untuk menjadi tim promosi ke kasta Liga 1 musim depan bersama Rans Cilegon FC dan Persis Solo.

Selengkapnya untuk jadwal pertandingan final dan perebutan tempat ketiga kompetisi Liga 2 2021, akan terlampir di halaman kedua setelah ini.

Artikel Asli