Jelang Leicester vs Liverpool, Klopp Senang Skuad The Reds Mulai Lengkap

Olahraga | sindonews | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:05
Jelang Leicester vs Liverpool, Klopp Senang Skuad The Reds Mulai Lengkap

LEICESTER - Juergen Klopp menyambut duel Leicester City vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 dengan penuh optimistis. Pasalnya, skuad The Reds mulai lengkap.

Liverpool akan mengunjungi King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) dini hari. Laga ini wajib dimenangkan jika Mohamed Salah dkk ingin mengejar Manchester City (Man City) yang unggul enam poin.

Kabar baiknya, misi itu sangat mungkin terpenuhi. Sebab, Klopp bisa menurunkan lagi sejumlah pemain pilarnya saat bentrok The Foxes.

Disebutkan, Thiago Alcantara, Fabinho, Curtis Jones dan Virgil van Dijk akan tersedia untuk pertandingan kontra Jamie Vardy dkk.

Klopp mengkonfirmasi melalui situs resmi Liverpool bahwa keempat pemain itu telah kembali berlatih setelah menyelesaikan masa isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

"Ya, para pemain yang harus mengisolasi mandiri, atau terpapar Covid-19, telah kembali," kata pelatih asal Jerman itu.

Klopp juga juga melaporkan tidak ada masalah kebugaran baru menjelang perjalanan ke markas Leciester. Dengan kata lain, hampir sempua pemain Liverpool siap tempur.

"Itu berarti Fabinho, Virgil, Curtis dan Thiago. Thiago adalah yang terbaru, dia kembali dan berlatih kemarin untuk pertama kalinya bersama tim," jelas Klopp.

"Kami memiliki satu pemain muda yang sekarang diisolasi dan dua staf. Ini benar-benar rumit, setiap pagi ketika Anda masuk, itu seperti lotere."

"Anda berharap semuanya baik-baik saja dan kemudian satu kasus ... Itulah situasinya, tetapi selain itu kami baik-baik saja," tegasnya.

Selain skuad yang kian lengkap, Liverpool bisa memanfatkan kondisi mental pemain Leicester yang menurun setelah dihajar Man City 3-6 saat Boxing Day.

Artikel Asli