Ingin Pecah Telur di Piala AFF, Timnas Indonesia Berharap Kekuatan Doa

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:16
Ingin Pecah Telur di Piala AFF, Timnas Indonesia Berharap Kekuatan Doa

INDOSPORT.COM - Dua penggawa timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Witan Sulaeman, meminta doa dari suporter. Terlebih, mereka selangkah lagi mencetak sejarah dengan menjuarai Piala AFF untuk kali pertama.

Timnas Indonesia segera mentas di final Piala AFF 2020. Skuat Garuda berjumpa Thailand di laga pamungkas yang dijadwalkan berlangsung dua leg, masing-masing pada Rabu (29/12/21) dan Sabtu (1/1/22).

Menghadapi Thailand di laga puncak tentu bukan perkara mudah, apalagi dari empat laga final sebelumnya mimpi timnas Indonesia selalu kandas.

Kini, timnas Indonesia pun berusaha memutus tren negatif di final Piala AFF. Diharapkan mereka bisa menaklukkan Thailand dan meraih gelar juara untuk pertama kalinya.

Sadar langkah ini tak mudah, pemain timnas Indonesia meminta doa restu terhadap seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini diutarakan oleh penjaga gawang Nadeo Argawinata.

"Kami belum melawan Thailand di Piala AFF tahun ini. Thailand tim yang sangat bagus dan (berstatus) unggulan, Timnas indonesia bakal berjuang semaksimal mungkin," kata Nadeo Argawinata, Senin (27/12/21).

"Kami meminta doa dan dukungan para suporter Indonesia di final nanti. Kami berjuang di sini untuk bisa menjadi juara. Jika kami juara, kalian semua pasti juga merasakannya," ujarnya menambahkan.

Artikel Asli