Lolos Kartu Merah hingga Murka di Laga vs Newcastle, Ronaldo Disentil Legenda Man United

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:11
Lolos Kartu Merah hingga Murka di Laga vs Newcastle, Ronaldo Disentil Legenda Man United

INDOSPORT.COM Cristiano Ronaldo mendapat kritikan tajam dari Gary Neville usai kedapatan lolos dari kartu merah hingga murka di akhir pertandingan Liga Inggris antara Newcastle vs Manchester United, Selasa (28/12/21) dini hari WIB.

Penyerang asal Portugal tampak frustrasi karena terkunci di sepanjang laga tersebut. Bahkan, dirinya hanya mampu melepaskan dua tembakan, yang seluruhnya tidak tepat sasaran.

Hingga akhirnya pada menit ke-57, Ronaldo harus menerima kartu kuning setelah meanggar dengan keras pemain Newcastle United Ryan Fraser.

Beberapa pihak menganggap sang megabintang seharusnya diganjar kartu merah. Pasalnya, Fraser lebih dulu mencapai bola sebelum ditekel Ronaldo yang melompat ke atasnya.

Pertandingan Liga Inggris itu sendiri berakhir imbang 1-1. Allan Saint-Maximin lebih dulu membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-7.

Beruntung, pemain pengganti Edinson Cavani mampu menyelamatkan satu poin untuk Setan Merah dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-71.

Cristiano Ronaldo pun juga terlihat melampiaskan kemarahannya ke rekan setimnya baik di waktu jeda pertandingan ataupun usai pertandingan. Dia juga enggan melambaikan tangan ke para penggemar.

Aksi tak terpuji Ronaldo ini lantas mendapat kritikan tajam dari legenda Manchester United, Gary Neville yang menjadi pandit di laga tersebut.

Gary Neville on Cristiano Ronaldo: I dont care how youve played, You need to go over and clap the fans at the end of the game. Get over to them, particularly when youre the best player in the world, and one of the greatest of all time. #MUFC

MUFC Scoop (@MUFCScoop) December 27, 2021

Saya tidak peduli bagaimana kamu bermain, Anda hanya perlu merelakannya dan bertepuk tangan ke penggemar di akhir pertandingan, ujar Neville usai pertandingan, dikutip dari akun MUFC Scoops.

Hadapi mereka, terutama ketika Anda adalah pemain terbaik di dunia, dan salah satu yang terhebat sepanjang masa, cetus Gary Neville.

Artikel Asli