Bermain Imbang, MU Gagal Naik ke Lima Besar

Olahraga | wartaekonomi | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:55
Bermain Imbang, MU Gagal Naik ke Lima Besar

Manchester United (MU) harus puas dengan hanya tambahan satu angka saat bertandang ke Stadion James Park, Selasa dini hari (28/12). Hasil ini terbilang mengecewakan sebab Newcastle United berada di peringkat kedua terbawah klasemen.

Bahkan skuad asuhan Eddie Howe itu lebih dulu mempin 1-0 lewat tendangan Allan Saint-Maximin pada menit ke-7. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Manajer MU Ralf Rangnick membuat perubahan dengan memasukkan Jadon Sancho dan Edinson Cavani yang menggantikan Fred dan Mason Greenwood.

Hasilnya MU mampu menyamakan kedudukan melalui Cavani pada menit ke-71. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Raihan satu angka ini membuat MU gagal merangsek ke lima besar klasemen.

Baca Juga: Dua Gol Saka Warnai Kemenangan Arsenal atas Norwich

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan turun satu peringkat ke posisi tujuh den gan nilai 28. Sementara Newcastle tetap di urutan ke-19 dengan 11 poin atau selisih dua poin dari zona aman . Namun Newcastle telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua rival mereka .

Artikel Asli