Lolos Final Liga 2 dan Promosi Liga 1, Rans Cilegon FC Beruntung

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:55
Lolos Final Liga 2 dan Promosi Liga 1, Rans Cilegon FC Beruntung

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC berhasil lolos ke babak final Liga 2 2021, seusai menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (26/12/21).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rans Cilegon FC tampil luar biasa. Tim milik Raffi Ahmad ini berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Namun, menangnya Rans Cilegon FC sedikit berbau keberuntungan sebab PSIM tidak dapat memainkan empat pemain intinya. Keempatnya adalah Hapidin, Sugeng, Yudha Alkanza, Ilham Irhaz.

Disinggung akan hal ini, pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan angkat bicara. Tak dapat dimungkiri absennya keempat pemain tersebut memang sedikit menguntungkan Rans Cilegon FC.

"Saya selalu percaya kita ada di satu posisi yang tepat, waktu yang pas dengan atmosfer yang tepat. Mungkin semua keberuntungan, tapi saya juga gak tau di sebuah tim ada strong point," buka Rahmad Darmawan.

"Ada keuntungan dan kerugian, saya mengatakan kami hari ini berada di waktu yang tepat, mereka gak bisa memainkan semua pemainnya," tambah Rahmad Darmawan.

Artikel Asli