Persis Solo Promosi ke Liga 1, Kado Manis untuk Ulang Tahun Kaesang Pangarep

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:45
Persis Solo Promosi ke Liga 1, Kado Manis untuk Ulang Tahun Kaesang Pangarep

CIBINONG - Kesuksesan Persis Solo promosi ke Liga 1 memberi arti yang lebih spesial untuk sang pemilik, Kaesang Pangarep. Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan tiket promosi ke Liga 1 musim depan ini juga menjadi kado ulang tahun untuk Kaesang.

Sebagaimana diketahui, Persis Solo berhasil promosi ke Liga 1 seusai kalahkan Martapura Dewa United pada babak semifinal Liga 2 2021-2022, Senin 27 Desember 2021 malam WIB. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persis Solo berhasil kalahkan Martapura Dewa United dengan skor 2-1.

Persis Solo

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berhasil membalikan keadaan setelah tertinggal lewat gol cepat Selamet Budiyono (2). Sementara itu, gol balasan Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (9) dan Fabiano Beltrame (28).

Kemenangan tersebut menjadi spesial bagi warga Solo. Akhirnya setelah 14 tahun lamanya, Laskar Sambernyawa dapat kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepa kbola Indonesia.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga sekaligus sesuai dengan keinginan dan harapan sang pemilik klub, yaitu Kaesang. Pasalnya, putra dari Presiden Joko Widodo itu baru saja berulang tahun pada 25 Desember dan dia ingin Persis Solo promosi Liga 1 sebagai kadonya.

Artikel Asli