Dilirik PSG hingga Real Madrid, Milan Skriniar Tegaskan Bahagia Bersama Inter

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 03:05
Dilirik PSG hingga Real Madrid, Milan Skriniar Tegaskan Bahagia Bersama Inter

MILAN Bek Inter Milan, Milan Skriniar, kini jadi incaran banyak klub elite Eropa. Mulai dari PSG, Tottenham Hotspur, hingga Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Skriniar ke markas mereka.

Meski begitu, Skriniar tampak memberi sinyal ketidaktertarikan dengan minat tersebut. Dia pun mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini.

Milan Skriniar

Sebagaimana diketahui, PSG, Real Madrid, dan Tottenham dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Slovakia itu. Sebab, mereka bertiga membutuhkan sosok petarung di lini belakang yang ada pada diri Skriniar.

Apalagi, Spurs sekarang dinakhodai oleh mantan pelatih Nerazzurri julukan Inter, Antonio Conte, yang punya kenangan manis bersama Skriniar ketika meraih Scudetto pada musim lalu. Dengan begitu, klub asal London Utara itu punya peluang lebih besar untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, sepertinya bek berusia 26 tahun itu masih belum berniat untuk meninggalkan Inter. Sebab, kontraknya baru akan habis pada 2023. Dia mengaku senang bermain bersama tim biru-hitam dan juga betah tinggal di kota Milan.

Pengalaman baru di luar negeri bukanlah hal yang buruk. Tetapi saya sangat senang di Inter dan tinggal di Milan, kata Skriniar dilansir dari Football Italia, Selasa (28/12/2021).

Artikel Asli