Tim Piala Thomas Resmi Diguyur Bonus Rp10 Miliar, Jonatan Christie: Puji Tuhan

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 02:27
Tim Piala Thomas Resmi Diguyur Bonus Rp10 Miliar, Jonatan Christie: Puji Tuhan

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie langsung memanjatkan ucapan syukur usai tim Piala Thomas 2020 akhirnya mendapatkan bonus senilai Rp10 miliar.

Menpora Zainudi Amali baru saja memberikan secara langsung bonus senilai Rp10 miliar kepada tim Piala Thomas 2020 pada Senin (27/12/21).

Apresiasi tersebut diberikan kepada Pengurus Pusat PBSI yang diwakilkan Ketua Umum Agung Firman Sanmpurna, di Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Penghargaan ini merupakan pelecut, pemicu, baik bagi atlet maupun organisasi cabang olahraga yang melakukan pembinaan, kata Agung Firman Sampurna dilansir dari Antara.

Bagi atlet, penghargaan adalah insentif untuk menstimulasi, memperkuat tekad dan semangat untuk menjaga, membina dan meningkatkan prestasi tersebut, tambahnya.

Mengetahui akhirnya perjuangan yang telah disuarakan untuk wakil Piala Thomas 2020 dan atlet lainnya tak berakhir sia-sia, Jonatan Christie pun langsung mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan.

Hal ini diungkapkan oleh atlet yang akrab disapa Jojo itu melalui unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya pada Senin (27/12/21) malam WIB.

Selain itu, Jojo juga memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menpora Zainudi Amali.

Jonatan Christie ucapkan rasa syukur usai tim Piala Thomas diguyur bonus Rp10 miliar Copyright: Instagram/@jonatanchristieofficial Jonatan Christie ucapkan rasa syukur usai tim Piala Thomas diguyur bonus Rp10 miliar

Wajar saja jika Jonatan Christie langsung mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, karena sebelumnya masalah bonus tim Piala Thomas 2020 sempat diwarnai polemik.

Artikel Asli