Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester United di Liga Inggris

Olahraga | skor.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 02:00
Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester United di Liga Inggris

SKOR.id - Manchester United akhirnya kembali beraksi setelah dua laga sebelumnya ditunda. Mereka akan menyambangi Newcastle United di laga Boxing Day.

Duel antara Newcastle United akan dimainkan di Stadion St James Park pada pekan ke-19 Liga Inggris pada Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

Ada kekhawatiran kondisi fisik para pemain Setan Merah mengendur akibat tak bermain cukup lama, tapi mereka tetap difavoritkan sebagai pemenang di laga ini.

Manchester United mengusung misi mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier sejak Ralf Rangnick mengambil alih sampai akhir musim.

United sedang mencoba untuk menutup kesenjangan delapan poin di tempat keempat dalam upayanya untuk lolos ke Liga Champions.

Ini adalah akhir dari istirahat 16 hari yang diberlakukan akibat Covid-19 yang menyerang Carrington,tempat latihanMan United.

Lantaran kasus itu, pertandingan Man United melawan Brentford dan Brighton and Hove Albions ditunda.

Padahal Setan Merah sedang dalam grafik apik bersama Rangnick. Pelatih Jerman ini berhasil memberikan dua kemenangan dan sekali seri dalam tiga pertandingan terakhir.

Adaptasi tim dengan strategi mantan juru taktik RBLeipzig itu pun sedang mulai terlihat tapi akhirnya diredam virus corona.

Meski sempat dikhawatirkan stamina tim akan merosot, David de Gea memastikan performa skuad Setan Merah sudah prima.

"Kami sudah berlatih keras. Ini sangat intens, setiap sesi latihan, setiap momen dengannya [Rangnick] intens," katanya kepada media United.

"Anda harus memberikan 100 persen setiap saat dalam latihan dan pertandingan. Ini baru permulaan, sudah beberapa minggu, jadi mari kita lihat di masa depan.

Tim berlatih dengan energi, dengan kecepatan, dan sekarang kami harus menunjukkan itu di pertandingan besar.

Man Unitedpunya empat kemenangan beruntun melawan Newcastle di Liga Inggris, yang jadi rekor terbaik mereka sejak limalaga antara 2004 dan 2006.

Namun,Setan Merah kalah dalam dua dari empat kunjungan terakhir mereka ke St James Park.

Sementara, pertemuan pertama musim ini The Magpies kalah 1-4 pada September lalu, ketika Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke klub dengan dua gol di Old Trafford.

Ronaldo telah menjadi momok bagi The Magpies karema mencetak tujuh gol dalam empat pertemuan terakhirnya

Jika pasukan Rangnick mencetak gol nanti malam, itu berarti Newcastle akan membuat rekor baru untuk kebobolan tim dalam satu tahun kalender di Liga Premier.

Saat ini tim besutan Eddie Howie ini telah kebobolan 79 gol pada tahun 2021, angka yang sama dengan Ipswich Town pada tahun 1994.

Fokus Newcastle adalah bertahan di Liga Inggris,mereka duduk di urutan terakhir di klasemen, tiga poin darizona selamat.

Laga Newcastle United vs Manchester United akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Mola TV pada link di bawah ini:

Link live streaming Newcastle United vs Manchester United di Liga Inggris

VIDEO: Gol Ikonik Bek Manchester City yang Bikin Liverpool Gagal Juara

&
Artikel Asli