Astrid Ericsson, Model Asal Swedia yang Tergila-gila dengan Inter Milan (STOK 4)

Olahraga | indosport.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 01:51
Astrid Ericsson, Model Asal Swedia yang Tergila-gila dengan Inter Milan (STOK 4)

INDOSPORT.COM - Model asal Swedia, Astrid Ericsson punya rasa yang besar terhadap klub Inter Milan. Dia selalu setia mengawal perjuangan tim kesayangannya.

Berkat paras cantiknya, Astrid Ericsson sering dipercaya untuk menjadi model. Akan tetapi Ericsson tak hanya modal paras saja, ia adalah wanita multi talenta.

Dari berbagai postingannya di media sosial Instagram diketahui bahwa wanita asal Swedia itu sempat menjadi atlet voli. Aksinya di lapangan benar-benar luar biasa. Totalitasnya saat berlaga di lapangan membuat para penonton berdecak kagum.

Siapa sangka, Astrid Ericsson ternyata menyimpan rasa cinta yang dalam dengan Inter Milan. Ia sering memperlihatkan berbagai pose menggunakan jersey Inter Milan.

Saking cintanya dengan Inter, Astrid Ericsson kini mendapatkan tawaran untuk menjadi reporter di klub kesayangannya. Kini Ericsson menjelma jadi salah satu sosok penting di Nerazzurri.

Ia adalah social media reporter-nya Inter Milan. Selama beberapa tahun terakhir, Astrid Ericsson dipercaya untuk 'mengikuti' pertandingan-pertandingan Liga Champions yang dimainkan Inter.

Sejak saat itu popularitas Ericsson semakin melejit. Bahkan jumlah followers-nya kini sudah mencapai 225 ribu.

Artikel Asli