Penyebab Brendan Rodgers Tak Mainkan Jamie Vardy saat Leicester Dibantai Manchester City

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 01:05
Penyebab Brendan Rodgers Tak Mainkan Jamie Vardy saat Leicester Dibantai Manchester City

MANCHESTER Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, membeberkan penyebab tak menurunkan pemain andalannya, seperti Jamie Vardy dan Wilfried Ndidi, kala bersua Manchester City di pekan ke-19 Liga Inggris 2021-2022. Akibatnya, Leicester pun tumbang di tangan Man City.

Sebagaimana diketahui, Leicester bersua dengan Man City di Stadion Etihad pada Minggu 26 Desember 2021 malam WIB. Dalam laga itu, Leicester kalah telak dengan skor 3-6.

Manchester City vs Leicester City

Saat kondisi tim tertinggal, Rodgers juga tetap tak menurunkan Vardy dan Ndidi. Padahal, kedua andalannya itu ada di bangku cadangan.

Kehadiran kedua nama itu padahal bisa saja mengubah gaya permainan The Foxes -julukan Leicester City. Apalagi, mereka akan sangat berguna ketika berhasil mempersempit kedudukan menjadi 3-4 usai tertinggal empat gol lebih dulu.

Namun ternyata, keputusan tak memainkan dua pilar itu karena cedera. Kemungkinan, mereka mendapatkan gangguan saat melakukan pemanasan lantaran tetap di bawa ke Etihad Stadium.

"(Jamie Vardy) hamstring, Wilfried Ndidi juga begitu," jelas Rodgers usai laga seperti yang dilansir dari BBC, Selasa (28/12/202).

Artikel Asli