Loading...
Loading…
David da Silva Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

David da Silva Jalani Latihan Perdana Bersama Persib

Olahraga | wartaekonomi | Senin, 27 Desember 2021 - 21:24

Rekrutan baru Persib Bandung, David da Silva mulai berlatih bersama dengan para pemain Persib lainnya di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin, (27/12).

Mantan striker Persebaya Surabaya ini mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota tim yang sudah menunggunya sejak lama. Striker asal Brasil tersebut baru bisa bergabung setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta.

Ia juga telah menjalani tes medis di Bandung pagi tadi. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui David telah menjalani serangkaian tes baik administrasi maupun kesehatan. Dia pun memuji bagaimana baiknya kondisi fisik David dari hasil tes medis.

"David Da Silva telah bergabung, dia sudah berada bersama tim. Medical test juga sejauh ini menunjukkan hasil yang bagus," kata Robert, Senin (27/12).

Robert mengakui David telah menjalani serangkaian tes kesehatan untuk melihat sejauh mana kesiapan dengan tim. Hal ini karena rangkaian tes tersebut menjadi syarat terakhir untuk bisa direkrut Persib.

"David sudah melakukan tes medis pada Senin (27/12) pagi dan besok (28/12), tes medis dilakukan selama dua hair," kata Robert.

Baca Juga: Setelah Castiliion, Persib Kini Depak Wander Luiz

Robert pun memastikan Persib akan segera melengkapi timnya. Setidaknya dia yakin dua pemain asing lainnya, Bruno Cantenhede dan Mohamed Rashid akan bergabung dengan tim sebelum berangkat menuju Bali.

"Bruno akan ikut berangkat (ke Bali) bersama tim. Rashid juga rencananya akan segera kembali di waktu yang sama, jadi mereka semua sudah siap untuk pergi ke Bali," kata Robert.

Original Source

Topik Menarik

{
{