Bursa Transfer Liga 1: Wander Luiz Resmi Gabung PSS Sleman

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 22:25
Bursa Transfer Liga 1: Wander Luiz Resmi Gabung PSS Sleman

SKOR.id - Penyerang asal Brasil yang dilepas Persib Bandung, Wander Luiz masih di Indonesia dan resmi dikontrak PSS Sleman.

PSS SLeman mengumumkan perekrutan Wander Luiz akhir pekan ini pada Minggu (26/12/2021) malam WIB.

Via akun instagram resmi mereka, klub berjulukan Elang Jawa mengumumkan bergabungnya Wander Luiz.

" Now it's official. Wander Luiz is green ," tulis admin media sosial PSS Sleman pada pukul 21.15 WIB.

Wander Luiz pun menjadi pemain anyar PSS SLeman yang kelima sejak dibukanya bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-2022.

Empat pemain sebelumnya adalah pesepak bola lokal yaitu Dave Mustaine, Supriyadi Eeng, Riki Dwi, serta kiper Bagus Prasetyo.

Untuk Wander Luiz, dia masuk gabung skuad Elang Jawa mengisi posisi Nemanja Kojic yang sebelumnya dilepas PSS tengah pekan ini.

Selain pemain, PSS Sleman juga memiliki pelatih baru atas nama I Putu Gede Swisantoso. Dia direkrut bareng dua staf kepelatihan lain: Guntur Cahyo dan Lukman Afif.

Sebelumnya, manajemen PSS Sleman mengumumkan Dejan Antonic tidak lagi menjabat pelatih kepala dan diikuti asistennya Mladen Dodic pada Minggu (19/12/2021) siang.

"Kami di jajaran manajemen PSS dengan sangat hormat memberhentikan coach Dejan maupun Mladen Dodic sebagai pelatih kepala serta asisten pelatih," kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra.

Mewakili manajemen PT PSS, Andy mengucapkan terima kasih untuk keduanya telah berkontribusi bersama PSS Sleman serta mendoakan sukses untuk ke depan.

Andy mengakui ada kontrak kerja Dejan Antonic untuk PSS yang masih berjalan. Diapun menegaskan secara legal manajemen PSS berkewajiban memberikan kompensasi ke sang pelatih.

Mario Maslac Makin Lama Bersama PSS Sleman, Ini Pesan Legenda Elang Jawa

Feras Ardiles Muhammad, Dokter Tim Anyar PSS Sleman

&
Artikel Asli