Gagal Tundukan Thailand, Pemain Vietnam Tak Bisa Rasakan Bonus dan Fasilitas Mewah

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 22:26
Gagal Tundukan Thailand, Pemain Vietnam Tak Bisa Rasakan Bonus dan Fasilitas Mewah

INDOSPORT.COM - Para pemain Vietnam tak bisa merasakan bonus uang melimpah dan sejumlah fasilitas mewah lainnya karena mereka tersingkir dari Piala AFF 2020.

Duel seru tersaji di laga leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam di Stadion Nasional, Singapura, pada Minggu (26/12/21) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu karena terdapat jual beli serangan, berakhir dengan akhir imbang 0-0. Sementara itu di leg pertama, pertandingan berhasil dimenangkan oleh Thailand dengan skor 2-0.

Artinya, Thailand berhak melaju ke partai final Piala AFF 2020 dan akan menantang Timnas Indonesia di final yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, dalam dua leg. Leg pertama Rabu (29/12/21) dan Sabtu (01/01/22).

Vietnam sendiri sejatinya bermain cukup baik. Mereka tampil menekan sepanjang 90 menit, namun penyelesaian akhir yang buruk dan ketatnya pertahanan Thailand, membuat The Golden Star gagal mencetak gol.

Hasil ini jelas membuat para pemain Vietnam kecewa, karena mereka gagal melaju ke partai final. Padahal mereka disebut-sebut sebagai salah satu tim paling kuat di Piala AFF 2020 ini.

Kekecewaan anak asuh Park Hang-seo semakin menjadi setelah mereka dipastikan tidak akan bisa mendapat bonus uang melimpah dan juga sejumlah fasilitas mewah yang disediakan oleh pihak sponsor.

Sebab salah satu syaratnya adalah mereka harus bisa membalikkan keadaan hasil leg pertama, dan masuk partai final Piala AFF 2020 bertemu dengan Timnas Indonesia.

Artikel Asli