Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United: Bulan Madu Rangnick Berlanjut?

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:47
Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United: Bulan Madu Rangnick Berlanjut?

INDOSPORT.COM Manchester United akan melawat ke St. James Park, markas Newcastle United, pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22, Selasa (28/12/21) pukul 03.00 WIB. Akankah bulan madu Ralf Rangnick berlanjut?

Manchester United yang berambisi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris 2021/22 menjadikan laga kontra Newcastle ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Pasalnya kekalahan berpotensi membuat Manchester United tersalip oleh Tottenham Hotspur di posisi ke-7 atau Wolverhampton Wanderers di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Manchester United bertengger di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan 27 poin. Terpaut 17 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Melawat ke St. James Park, Manchester United dipastikan harus kehilangan lima penggawanya, yakni Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka.

Di sisi lain, Newcastle United juga harus kehilangan enam penggawanya, yakni Federico Fernandez, Paul Dummet, Jamal Lewis, Isaac Hayden, Javier Manquillo, serta Jonjo Shelvey karena cedera dan akumulasi kartu.

Laga Newcastle United vs Manchester United pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22 ini diprediksi akan berjalan timpang. Setan Merah diyakini akan mendominasi dan memetik tiga poin penuh dari lawatannya ke St. James Park mengingat tuan rumah sedang berada dalam performa yang tak begitu apik.

Artikel Asli