Geliat Atta Halilintar di Ranah Futsal, Setelah Terjun pada Dunia Sepak Bola

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:40
Geliat Atta Halilintar di Ranah Futsal, Setelah Terjun pada Dunia Sepak Bola

SKOR.id - Selebritas Atta Halilintar terjun di dunia futsal setelah sebelumnya diketahui ambil bagian dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Sebelumnya,diketahui Atta Halilintar memiliki klub sepak bola yang berkompetisi di Liga 2 (kompetisi kasta kedua), yakni AHHA PS Pati FC.

Klub tersebut diurus Atta Halilintar bersama pengusaha Putra Siregar dan masih menggunakan nama PSG Pati kala mengarungi Liga 2 2021.

Sepak terjang Atta Halilintar pun cukup menjadi sorotan. Sebab, klub yang ditanganinya itu mendatangkan sederet pemain dengan nama besar.

Kini, lelaki yang merupakan Youtuber itu sepertinyabelum puas hanya terjun di dunia sepak bola nasional dengan AHHA PS Pati miliknya.

Sebab, ia menunjukkan turut bergeliat di ranah futsal, dengan memiliki klub yang akan berkompetisi di Pro Futsal League (kompetisi kasta tertinggi).

Klub yang dimaksud adalah Pendekar United, peserta baru di Pro Futsal League yang rencananya bakal bergulir pada Januari 2022.

Atta Halilintar lebih dulu menakuisisi Young Rior Luwu Utara yang kemudian slot di Pro Futsal League menjadi milik Pendekar United.

Mirip dengan AHHA PS Pati, Pendekar United juga memiliki warna kebesaran hitam dan menyematkan seokor kuda dalam logo klub.

Adapun dari keterangan di Instagram resminya, Pendekar United dipastikan berbasis di Jakarta dan mempunyai julukan The Warriors.

Terkait kekuatan tim,klub futsal milik Atta Halilintar ini sudah menunjuk Wahyu Trianto atau coach Bewe sebagai juru taktik di Pro Futsal League 2022.

Beragam uji coba pun dilakukan, berhadapan dengan tim-timpesertaPro Futsal League seraya Vamos FC Mataram atau Cosmi FC Jakarta.

Haji Lulung Meninggal Dunia, Tokoh Masyarakat Betawi dan Pemilik Tim Futsal Halus FC

&
Artikel Asli