Positif Covid-19, Steven Gerrard tak Akan Dampingi Aston Villa dalam Dua Pertandingan

Olahraga | republika | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:39
Positif Covid-19, Steven Gerrard tak Akan Dampingi Aston Villa dalam Dua Pertandingan

REPUBLIKA.CO.ID, ASTON --Manajer Aston Villa Steven Gerrard, tidak akan bisa menemani timnya dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris selanjutnya.

Gerrard absen lantaran hasil tesnya menunjukan positif Covid-19. Karena itu Gerrard tidak akan ikut bersama timnya dalam laga Boxing Day melawan Chelsea dan tengah pekan depan melawan Leeds United.

''Aston Villa mengkonfirmasi pelatih kepala Steven Gerrard tidak bisa menghadiri dua pertandingan Liga Inggris kami selanjutnya dengan Chelsea dan Leeds United, karena dia akan isolasi setelah tes positif Covid-19,'' jelas Villa, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Independent, Ahad (26/12).

Pertandingan kandang Villa akhir pekan lalu juga ditunda karena peningkatan jumlah pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pertandingan melawan Chelsea di Villa Park adalah satu dari enam pertandingan Liga Inggris yang tetap dilanjutkan pada Boxing Day.

Salah satu pertandingan yang ditunda adalah Leeds United melawan Liverpool, karena penyebaran virus di klub asal Yorkshire tersebut. Sehingga belum jelas apakah perjalanan Villa ke Elland Road pada 28 Desember akan dilanjutkan atau tidak.

Total, ada 25 pertandingan yang ditunda dalam empat divisi kompetisi sepak bola Inggris pada Boxing Day, setelah dua pertandingan EFL kembali ditunda.

Artikel Asli