Liga 1: Guy Junior Berlabuh ke Barito Putera, Hasnur Sebut 7 Tambahan Pemain

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:41
Liga 1: Guy Junior Berlabuh ke Barito Putera, Hasnur Sebut 7 Tambahan Pemain

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi, Guy Junior resmi berlabuh ke Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2021-22. Hasnuryadi Sulaiman sebut ada tujuh pemain tambahan.

Perekrutan Guy Junior ini diumumkan langsung oleh Presiden Klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui unggahan di akun Instagramnya, Minggu (26/12/21) sore.

"Alhamdulillah, selamat datang Guy Junior di Barito Putera," tulis Hasnuryadi Sulaiman, sembari mengunggah potretnya bersama striker naturalisasi asal Kamerun tersebut.

Kepada media, Hasnuryadi mengakui jika Guy Junior adalah pemain rekomendasi dari sang pelatih anyar, meski hingga kini belum diumumkan siapa pelatih Barito Putera.

"Ini adalah masukan dari calon pelatih kita, beliau menyampaikan kita perlu tambahan untuk lini depan, dan pilihannya adalah Guy Junior," tambah Hasnuryadi Sulaiman lagi.

"Alhamdulillah hari ini kita tanda tangan kontrak, Insya Allah membawa keberkahan untuk Barito Putera," lanjut sosok yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu.

Sebelumnya, Barito Putera telah melepas dua pemain asing ke bursa transfer Liga 1, yaitu Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus.

Kemudian, Barito Putera juga berencana mendatangkan setidaknya tujuh pemain anyar, untuk bersama-sama mencapai misi bertahan dan berprestasi di Liga 1 2021-22.

"Insya Allah yang kita rencanakan, minimal ada tujuh pemain tambahan yang akan memperkuat kita di putaran selanjutnya."

"Tentunya tambahan itu adalah para pemain di posisi yang kita butuhkan, nanti akan diumumkan saat penandatanganan kontrak," pungkas Hasnuryadi Sulaiman.

Artikel Asli