Hasil Semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam: Juara Bertahan Loyo, Gajah Perang Lolos ke Final

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:41
Hasil Semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam: Juara Bertahan Loyo, Gajah Perang Lolos ke Final

INDOSPORT.COM Thailand berhasil melaju ke babak final usai menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (26/12/21).

Tertinggal dua gol dari Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Vietnam berambisi membalikkan keadaan pada pertandingan leg kedua petang hari ini.

Ambisi tersebut membuat Vietnam langsung keluar menyerang sejak menit pertama digulirkan. Sementara Thailand mencoba mereplikasi taktik yang mereka gunakan di leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Namun lini belakang Thailand yang tak sesolid leg pertama dan nampak gugup sempat membuat Vietnam memiliki beberapa peluang emas untuk membuka keunggulan.

Thailand kehilangan andalan mereka di bawah mistar, Chatchai Budprom, setelah kiper 34 tahun itu mengalami cedera dan tak dapat melanjutkan pertandingan.

Usaha Vietnam untuk memecah kebuntuan masih belum menemui hasilnya. Serangan-serangan Golden Star Warriors masih belum mampu menembus tembok kokoh yang dibangun oleh Thailand.

Skor kacamata untuk Thailand dan Vietnam masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Artikel Asli