Piala AFF: Keluarga Wonderkid Liga Brasil Sudah Prediksi Kemenangan Timnas di Semifinal

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 20:32
Piala AFF: Keluarga Wonderkid Liga Brasil Sudah Prediksi Kemenangan Timnas di Semifinal

INDOSPORT.COM Salah satu pemain muda Liga Brasil asal Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, sudah memprediksi jika Timnas Indonesia akan mengalahkan Singapura dan melangkah ke final Piala AFF 2020.

Pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung Sabtu (25/12/21) lalu, Timnas Indonesia berhasil memastikan satu tiket ke partai final usai menumbangkan Singapura dengan skor 4-2 (agregat 5-3).

Berlangsung di National Stadium, Timnas Indonesia berhasil memimpin lebih dulu lewat sontekan Ezra Walian di awal babak pertama.

Namun Singapura berhasil menyamakan kedudukan jelang jeda turun minum.

Bahkan pada babak kedua, tim tamu yang bermain dengan 9 orang berhasil buat kejutan usai membalikkan keadaan lewat tendangan bebas Shahdan Sulaiman.

Beruntung, Pratama Arhan membuat perjuangan Timnas Indonesia terus berlanjut ke extra time lewat gol penyama kedudukan di menit 87.

Timnas Indonesia yang unggul jumlah pemain, berhasil mendominasi laga dan memastikan kemenangan 2-4 lewat dua gol tambahan yang dicetak Egy Maulana Vikri serta bunuh diri pemain Singapura, Shawal Anuar.

Dibalik kemenangan dramatis Timnas Indonesia atas Singapura kemarin, Welberlieskott de Halim Jardim beserta keluarga besarnya di Brasil, sudah lebih dulu memprediksi hasil ini.

Wow benar kan (Timnas Indonesia menang). Saya melihat Indonesia lebih bagus mainnya di leg pertama jadi yakin kalau nanti Timnas bisa lolos ke final, ucap bunda Welberlieskott de Halim Jardim, Lielyana, kepada INDOSPORT .

Artikel Asli