Antisipasi Kepergian De Gea, Manchester United Bidik Kiper Aston Villa

Olahraga | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:37
Antisipasi Kepergian De Gea, Manchester United Bidik Kiper Aston Villa

LIMAPAGI - Manchester United dikabarkan sedang mengincar posisi penjaga gawang di bursa tranasfer. Kiper yang diincar oleh MU adalah, Emilio Martinez dari Aston Villa.

Penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut, menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di Premier League. Martinez bergabung dengan Aston Villa pada September 2020 dari Arsenal.

Dailystar melaporkan, MU sedang mencari penjaga gawang sebagai langkah antisipasi jika David De Gea meninggalkan Old Trafford. Meski kontrak kiper asal Spanyol tersebut masih sampai Juni 2023.

De Gea dikabarkan akan meninggalkan MU setelah bersaing ketat dengan Dean Henderson, kiper asal Inggris. Meski sampai saat ini De Gea sendiri masih menjadi kiper nomor satu di MU.

Di sisi lain, Henderson kabarnya juga akan meninggalkan MU. Hal ini dikarenakan ia tidak dimainkan secara reguler di Old Trafford.

Henderson memilih mencari klub baru, yang bisa memainkannya secara reguler. Sebab, kiper berusia 24 tahun ini, ingin menjadi bagian dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Selain Martinez, MU juga mengincar kiper lain dari Leeds United, Illan Meslier. Kiper asal Prancis ini dinilai oleh MU sebagai pemain muda yang cukup baik.

Artikel Asli