Ayah Jorge Lorenzo Yakin 2 Pembalap Pramac Racing Gemilang di MotoGP 2022

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 20:00
Ayah Jorge Lorenzo Yakin 2 Pembalap  Pramac Racing Gemilang di MotoGP 2022

JEREZ - Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo, meyakini dua pembalap dari tim Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco akan gemilang di MotoGP 2022. Menurut dia penampilan kedua rider itu sudah sangat baik di musim sebelumnya.

Chico mengatakan tim satelit Ducati itu harus diwaspadai oleh pembalap lainnya. Ia menilai performa Zarco dan Martin musim lalu sangat menjanjikan dan hal itu membuatnya yakin musim depan kedua pembalap Pramac bisa bersinar di MotoGP 2022.

Foto/MotoGP

Sementara pembalap dari tim pabrikan Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller berhasil menunjukan penampilan apiknya di MotoGP 2021. Bahkan keduanya bisa menjadi ancaman untuk Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) untuk mempertahankan gelar.

Meski Peco -sapaan akrab Francesco Bagnaia - gagal menjadi juara, tetapi Ducati berhasil menjadi juara konstruktor selama dua musim berturut-turut. Dengan apa yang ditunjukan Ducati, Chico mengatakan pabrikan asal Italia itu akan menjadi penantang gelar dan harus diperhitungan untuk musim depan.

Sementara, Chico mengatakan kalau Pecco telah menunjukan perkembangan pesat. Selain itu, ia menjelaskan Martin juga harus mendapatkan perhatian dari pembalap lain karena telah menunjukan kualitasnya sebagai pembalap berbakat.

"Ducati sebagai merek dan Pecco sebagai pembalap, akan mengambil langkah maju," kata Chico dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (26/12/2021).

Artikel Asli