Agus Andrianto Kembali Terpilih Sebagai  Ketua IKASI Banyuwangi Secara Aklamasi

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:57
Agus Andrianto Kembali Terpilih Sebagai  Ketua IKASI Banyuwangi Secara Aklamasi

JATIMTMES Agus Andrianto secara aklamasi kembali terpilih sebagaiKetua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Banyuwangi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IKASI di salasatu Cafe di Banyuwangi, Minggu (26/12/2021).

Dua belas Klub anggota IKASI Banyuwangi yang hadir dalam Muskab melalui musyawarah mufakat memberikan amanah Agus Andrianto untuk memimpin Pengkab IKASI Banyuwangi masa bakti 2021-2025.

Dalam sambutan pertama setelah terpilih sebagai Ketua IKASI Banyuwangi, Agus Andrianto menyatakan kesiapan untuk melaksanakan beberapa program kerja yang merupakan rumusan dari para peserta Muskab.

Program Kerja yang akan dilaksanakan dalam masa kepengurusanya antara lain melakukam evaluasi kinerja pengurus, menggelar pemusatan latihan/training centre (TC) dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII yang akan digelar 2022 mendatang.

Kemudian dalam melakukan pembinaan dan menggali bibit muda potensial olah raga anggar akan menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkan) IKASI Banyuwangi. Selanjutnya mengajukan menjadi tuan rumah Sircuit Foil Jatim dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov ) IKASI Jatim 2022.

Program kerja lain yang harus dilaksanakan adalah melakukan pengiriman peserta dalam mengikuti pelatihan pelatih anggar se-Jatim. Kemudian menambah jumlah pelatih anggar yang ada di Kabupaten Banyuwangi serta mendampingi atlet anggar dalam mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).

Hadir dalam gelaran Muskab IKASI Banyuwangi 2021 Abdul Aziz Hamidi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Achmad Yani. Affan Ruliananta Sekretaris KONI Banyuwangi yang didampingi beberapa pengurus yang lain.

Artikel Asli