Rayakan Gol Egy untuk Timnas Indonesia di Piala AFF, FK Senica Full Senyum

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 20:02
Rayakan Gol Egy untuk Timnas Indonesia di Piala AFF, FK Senica Full Senyum

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri punya partai debut yang apik saat jadi pemain pengganti timnas Indonesia di laga semi-final Piala AFF 2020 kontra Singapura. Gelandang serang berusia 21 tahun itu mengemas satu gol dan satu assist yang membuat Tim Garuda menang 5-3 secara agregat.

FK Senica selaku klub yang sekarang menaungi Egy pun turut senang. Tidak ketinggalan, kesebelasan Liga Slovakia itu merayakan penampilan Egy dengan mengunggah aksi sang pemain di akun media sosial mereka.

"Inilah performa Egy melawan Singapura, 1 gol + 1 assist. Saatnya menuju final Piala AFF!," begitu tulis Senica dalam unggahan video Egy di Instagram.

Tak ayal respon positif pun dituai oleh Senica yang tentunya datangd dari netizen Indonesia. Mereka gembira Senica menaruh perhatian pada karier internasional Egy.

Timnas Indonesia patut berterimakasih pada Senica karena sudah mengizinkan Egy untuk ikut berpartisipasi di Piala AFF 2020. Padahal mereka bisa saja menolak untuk melepas sang pemain mengingat ajang dua tahunan antar negara Asia Tenggara itu tidak masuk dalam kalender FIFA.

ak langsung bisa menembus starting XI usai didatangkan secara cuma-cuma dari Lechia Gdansk, Egy perlahan bisa jadi pemain penting untuk Senica. Sejauh ini sudah ada 15 penampilan berbuah dua gol dan empat assist yang dipunya pemuda kelahiran Medan tersebut.

Maka dari itu pengorbanan Senica semakin terasa besar. Padahal saat ini mereka tengah berjuang untuk menembus lima besar klasemen Liga Slovakia dengan sisa lima pertandingan untuk bisa ikut ke play-off juara.

Artikel Asli