Bikin Postingan Rayakan Natal Lagi, Mohamed Salah Gegerkan Internet

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:46
Bikin Postingan Rayakan Natal Lagi, Mohamed Salah Gegerkan Internet

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah kembali menjadi headline sepanjang akhir pekan ini namun bukan karena aksi memukaunya di atas lapangan hijau. Penyerang Liverpool tersebut jadi bahan pergunjingan usai kembali ikut dalam perayaan Natal.

Yang jadi masalah, Salah adalah seorang pemeluk agama Islam. Bagi sebagian kalangan, ikut merayakan hari raya agama lain bukanlah sesuatu yang patut dilakukan.

#MerryChristmas pic.twitter.com/Yx9tYbcQ2a

Mohamed Salah (@MoSalah) December 25, 2021

Salah tidak hanya sekedar menuliskan ucapan selamat Natal lewat akun media sosial resminya namun juga berpose bersama istri, yang menggunakan hijab, juga kedua purtri kecilnya berbusana khas Natal. Belakang mereka juga ada pohon cemara dengan dekorasi meriah.

Tentunya hal ini membuat netizen kebingungan. Seperti yang sudah dijelaskan, mereka merasa jika itu bukanlah sesuatu yang tepat untuk dilakukan seorang muslim seperti Salah.

Berbagai reaksi pun berdatangan. Tidak sedikit yang coba menasehati Salah untuk tidak berbuat demikian.

Salah performing Salah after the photo shoot pic.twitter.com/TXghfcP4XG

Elite Martial (@MysticalMartial) December 25, 2021

Yang menarik, ini bukan pertama kalinya Salah berfoto seperti demikian. Pada tahun lalau eks Chelsea, AS Roma, dan Fiorentina itu juga melakukan hal yang sama.

Wallahi bro, I told you not to celebrate Christmas pic.twitter.com/CJ0OyGVqCH

(@UTDMarcel) December 25, 2021

Komentar-komentar pedas pun juga sudah mendatanginya saat itu. Jadi wajar jika para pengagum Salah yang muslim tahun ini merasa dikecewakan oleh idola mereka.

Artikel Asli