Ditaksir Liverpool, Wonderkid Ajax Malah Mendekat ke Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:37
Ditaksir Liverpool, Wonderkid Ajax Malah Mendekat ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool terancam kena tikung Real Madrid dalam perburuan Ryan Gravenberch. Pasalnya, saat ini Los Blancos sudah bermanuver dan segera mendaratkan wonderkid Ajax Amsterdam tersebut.

Penampilan apik Ryan Gravenberch tengah mengumbar minat sejumlah klub elite Eropa. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Gravenberch langsung memaku posisinya di lini tengah Ajax Amsterdam.

Hingga saat ini, Gravenberch sudah punya caps penampilan sebanyak 86 kali. Untuk ukuran pemain yang belum genap berusia 20 tahun, catatan tersebut terbilang mentereng.

Gravenberch pun tak luput menarik dari perhatian klub-kub mapan. Tercatat, dari sekian peminatnya Liverpool lah yang dihubung-hubungkan pemain masa depan Belanda itu.

Bukan kebetulan, The Reds memproyeksikan Gravenberch untuk jadi pengganti James Milner dan Jordan Henderson yang memasuki usia senja.

Sayangnya, keinginan Liverpool tampaknya bakal berakhir pahit. Bagaiamana tidak, kabar terbaru menyebut jika Real Madrid sudah curi start untuk mendaratkan Gravenberch ke Santiago Bernabeu.

Artikel Asli