Resmi! Barito Putera Datangkan Guy Junior, Bakal jadi Ujung Tombak di Liga 1

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:21
Resmi! Barito Putera Datangkan Guy Junior, Bakal jadi Ujung Tombak di Liga 1

INDOSPORT.COM - Resmi! Barito Putera datangkan pemain naturalisasi, Guy Junior Nke Ondoua untuk menjadi ujung tombak di lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

Pengumuman ini dirilis langsung oleh Presiden Klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui unggahan foto di akun Instagramnya pada Minggu (26/12/21) sore.

"Alhamdulillah, selamat datang Guy Junior di Barito Putera," tulis Hasnuryadi Sulaiman, sembari mengunggah potretnya tengah bersama striker naturalisasi tersebut.

"Mudah-mudahan berkah dan bersama-sama membawa Barito Putera lebih berprestasi," lanjut sosok yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu.

Sebagai seorang striker, Guy Junior akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Aleksandar Rakic. Ia diharapkan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Meski demikian, Barito masih memiliki dua slot untuk pemain asing, setelah Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus resmi dilepas di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021.

Perlu diketahui, Guy Junior adalah striker berusia 35 tahun asal Kamerun, yang telah menjalani program naturalisasi dan sudah malang-melintang di Liga Indonesia.

Beberapa klub besar yang sudah pernah ia sambangi antara lain Persebaya Surabaya, Madura United, Mitra Kukar, Bhayangkara FC, PSM Makassar, hingga Borneo FC.

Artikel Asli