Liga Italia: 3 Buruan Inter Milan yang Berpotensi Resmi Bergabung Januari Nanti

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 19:07
Liga Italia: 3 Buruan Inter Milan yang Berpotensi Resmi Bergabung Januari Nanti

INDOSPORT.COM Melihat tiga buruan transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, yang berpotensi resmi bergabung pada Januari mendatang. Bakal bawa Nerazzurri juara musim ini?

Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim ini dikabarkan terus mencari amunisi baru untuk memperkuat skuat mereka.

Teranyar, Inter Milan kabarnya sangat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek sayap Cagliari, Nahitan Nandez, yang sejak musim lalu memang diisukan bakal hengkang ke Giuseppe Meazza.

Rumor kedatangan Nahitan Nandez ke Inter Milan kian santer terdengar, lantaran pelatih Simone Inzaghi secara terang-terangan memuji kualitas sang pemain.

Nandez adalah pemain yang menarik, dia serba bisa dan cocok untuk kami. Manajemen selalu sangat waspada. Jika ada kesempatan yang tepat, akan tepat untuk memanfaatkannya, ujar Inzaghi melansir dari Sempre Inter .

Meski saat ini di pos bek sayap Inter Milan masih ada sosok Matteo Darmian, Danilo D'Ambrosio, Federico Dimarco hingga Aleksandar Kolarov, namun dengan tampil di tiga kompetisi berbeda tahun depan membuat pelatih La Beneamata membutuhkan tambahan pemain di posisi ini.

Apalagi, sejumlah pemain juga berada di usia senior seperti Aleksandar Kolarov yang sudah memasuki 36 tahun, sehingga sangat riskan jika dipaksa tampil kala jalani laga berat di Liga Champions atau Serie A.

Selain wingback , sosok striker juga jadi fokus utama Simone Inzaghi.

Walau sudah diperkuat Edin Dzeko dan Lautaro Martinez yang tampil kompak, namun lagi-lagi usia Dzeko yang kini diatas 34 tahun membuat Inter Milan ingin mencari mesin gol baru sebagai alternative.

Dari sejumlah nama yang muncul dan dirumorkan jadi target utama Inter Milan, ada beberapa pemain dengan potensi besar bakal segera diresmikan manajemen La Beneamata pada Januari mendatang.

Siapa sajakah mereka, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Luuk De Jong

Luuk de Jong saat tampil melawan Bayern Munchen Copyright: David Ramos/Getty Images Luuk de Jong saat tampil melawan Bayern Munchen

Nama pertama adalah Luuk De Jong, penyerang Barcelona asal Belanda tersebut memang belakangan masuk dalam daftar incaran Inter Milan.

Selain Luuk De Jong, ada beberapa penyerang di Liga Italia yang juga masuk list buruan Inter Milan seperti Giacomo Raspadori hingga Gianluca Scamacca.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, nama Luuk De Jong jadi yang paling sering dibicarakan.

Selain peluang mendapatkan Luuk De Jong lebih mudah ketimbang dua nama di atas, kehadiran pemain Belanda di skuat Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Denzel Dumfries jadi alasan kenapa eks Sevilla itu bakal bisa segera bergabung ke Liga Italia.

Artikel Asli