Persedikab Kediri Coret 14 Pemain Sambut Babak 64 Besar Nasional

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:34
Persedikab Kediri Coret 14 Pemain Sambut Babak 64 Besar Nasional

JATIMTIMES - Persedikab Kediri lakukan perombakan secara besar-besaran dalam mempersiapkan diri menghadapi babak 64 besar nasional dalam lanjutan kompetisi Liga 3 musim 2021. Tim berjuluk Bledug Kelud inibahkan telah mencoret separo dari komposisi pemainnya.

Media Officer Persedikab Kediri, Dimas Andhika membenarkan terkait perihal tersebut. Dikatakannya, ada kurang lebih 14 pemain yang telah dilakukan pencoretan dari 28 pemain yang ada. "Pencoretan ke 14 pemain itu tak lepas dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh jajaran pelatih pada pertandingan yang telah dimainkan sebelumnya," ujar Dimas Andhika kepada Jatimtimes.com, Minggu (26/12/21).

Masih kata Dimas, saat ini Persedikab tengah memburu sejumlah pemain untuk melengkapi kuota pemain yang kosong pasca dilakukan pencoretan.

"Kita masih terus negosiasi dengan sejumlah pemain. Rencana untuk pemain kita akan ambil dari tim sesama Liga 3. Pelatih juga sudah memiliki pandangan dan incaran pemain yang sudah disodorkan kepada manajemen. Dan saat ini manajemen sedang melakukan tahapan negosiasi terhadap pemain-pemain itu," ungkap Dimas.

Terkait waktu penambahan pemain, Dimas menyebutkan tidak lama lagi akan dilakukan. "Dalam waktu dekat, ada tambahan empat pemain yang akan merapat," imbuh Dimas.

Artikel Asli