Eks Kiper Timnas Indonesia Tak Sabar Perkuat Persib di Putaran Kedua Liga 1

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:51
Eks Kiper Timnas Indonesia Tak Sabar Perkuat Persib di Putaran Kedua Liga 1

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sudah tidak sabar untuk memperkuat skuat Maung Bandung di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada awal Januari 2022.

Made berharap saat putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 bergulir, kondisinya sudah fit 100 persen. Pasalnya, sebelumnya dia mengalami cedera dan untuk mengembalikan kondisi kebugarannya penjaga gawang asal Gianyar, Bali itu harus menjalani operasi pada awal Oktober 2021.

Pasca operasi, mantan kiper Timnas Indonesia ini harus menjalani pemulihan dan harus absen sekitar dua bulan lebih dari aktivitas tim Persib baik pertandingan maupun latihan.

Saat ini, Made sudah bergabung kembali berlatih bersama Persib, untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Ya pasti semua pemain pengin main, ya mudah-mudahan saya sudah bisa fit, kalau ada kesempatan ya punya," kataI Made Wirawan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 78 ini menambahkan, ingin berkontribusi bagi skuat Maung Bandung di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi.

Sebagai informasi, Made merupakan salah satu pemain yang sebelumnya membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

"Pasti ingin berbuat sesuatu, ingin masih bisa pengin main lagi, bisa meraih prestasi lagi sama Persib," harap Made.

Artikel Asli