Bedol Man City Berlanjut, Setelah Torres dan Sterling Kini Barcelona Ingin Angkut 2 Sosok Ini

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:41
Bedol Man City Berlanjut, Setelah Torres dan Sterling Kini Barcelona Ingin Angkut 2 Sosok Ini

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona tampaknya kadung kepincut dengan para penggawa Manchester City. Pasalnya, usai Ferran Torres dan Raheem Sterling Blaugrana masih ingin membajak 2 penggawa The Citizens lain.

Meski bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun Barcelona sudah disibukkan dengan agenda jual beli pemain. Mau tidak mau, Los Cules harus curi start ketimbang tim-tim lain.

Bagaiamana tidak, saat ini Barcelona tengah dihantam badai cedera yang tak berkesudahan. Di sektor lini depan saja, sudah ada 4 penggawa yang bertumbangan

Mulai dari Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite yang masih dibekap cedera. Lalu ada Sergio Aguero yang baru saja mengumumkan gantung sepatu lantaran menderita kelainan jantung.

Jika masih ingin bersaing di papan atas, Barcelona wajib hukumnya untuk menggaet sosok anyar ke Camp Nou. Sejauh ini, nama Ferran Torres disebut-sebut jadi penandandatangan pertama Barcelona di era Xavi Hernadez.

Tak berhenti pada Ferran Torres semata, Los Cules ingin menggaet sosok lain. Entah disengaja atau tidak, Barcelona kesengsem dengan personel Manchester City. Selain Ferran Torres dan Raheem Sterling setidaknya ada 2 nama lagi yang dihubung-hubungkan dengan Tim Catalan.

Artikel Asli