Mikel Arteta Tak Anggap Remeh Norwich City

Olahraga | republika | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:24
Mikel Arteta Tak Anggap Remeh Norwich City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Arsenal Mikel Arteta tak akan menganggap remeh Norwich City dalam pertandingan Boxing Day, di Stadion Carrow Road, Ahad (26/1) malam WIB.

Ia justru terkesan dengan penampilan Norwich musim ini meskipun mereka masih berkutat di papan bawah.

Arteta merasa penampilan mereka jauh lebih baik daripada hasil yang ia raih. Oleh karena itu, perjalanannya ke Carrow Road sebuah ujian besar bagi pasukannya.

Saya pikir mereka pantas mendapatkan lebih dari banyak pertandingan dalam pertandingan terakhir juga, kata Arteta jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Arteta mengatakan di bawah asuhan Dean Smith, Norwich pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun saat ini mereka belum mendapatkan itu. Kendati demikian, kandang mereka akan menjadi ujian berat bagi tim manapun.

"Jika penonton juga ada di sana, Anda tahu betapa spesialnya di Boxing Day, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit, Arteta menegaskan.

Arteta menikmati performa bagus yang ditunjukkan The Gunners. Pelatih asal Spanyol tersebut sukses membawa Arsenal bertengger di posisi keempat dengan nilai 32 poin. Arsenal unggul empat poin dari tim peringkat kelima West Ham United.

Sedangkan dengan Chelsea di posisi ketiga, Arsenal tertinggal enam poin. Arteta sukses keluar dari tekanan menyusul performa buruk di awal musim. Oleh karena itu, Arteta mengembang misi membawa pulang tiga poin untuk menjaga posisi di empat besar.

Sementara Norwich masih duduk di urutan terbawah dengan nilai 10 poin dari 17 pertandingan. Norwich baru mencatatkan dua kemenangan, empat hasi imbang dan 11 kekalahan dari 17 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Artikel Asli