Pratama Arhan Bawa Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Ganjar Pranowo: Jateng Bangga Padamu

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:26
Pratama Arhan Bawa Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Ganjar Pranowo: Jateng Bangga Padamu

INDOSPORT.COM Berhasil mengantarkan timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, Pratama Arhan mendapatkan pujian selangit dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo memberikan pujian untuk Pratama Arhan usai bintang andalan timnas Indonesia berhasil membuat Garuda terbang ke final Piala AFF 2020.

Pujian dari orang nomor satu di Jawa Tengah untuk Pratama Arhan itu dilontarkan melalui akun Twitter pribadi Ganjar yang bernama @ ganjarpranowo .

Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnya timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020. Jateng bangga padamu Han.. pic.twitter.com/kCpUfmKsDn

Ganjar Pranowo (@ganjarpranowo) December 26, 2021

Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnyatimnas Indonesiake semifinalPiala AFF2020. Jateng bangga padamu Han.. tulis Ganjar dalam akun Twitter pribadinya.

Tak hanya memberikan pujian kepada Arhan, Ganjar juga memberikan apresiasi yang sebenar-benarnya untuk ibunda sang pemain, Bu Surati.

Di balik Arhan, ada satu sosok yang lebih penting. Dialah Bu Surati. Ibunda Arhan, lanjut Ganjar usai memberikan pujian selangit untuk Arhan.

Ganjar mengatakan jika Bu Surati memiliki peran sangat besar dalam kelangsungan karier Arhan hingga bisa mentas bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Arhan sendiri diketahui berhasil menjadi salah satu pemain penting yang berkontribusi pada kelolosan timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020.

Artikel Asli