Analisa Gagalnya Bigetron RA ke Grand Final PMGC 2021

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:15
Analisa Gagalnya Bigetron RA ke  Grand Final PMGC 2021

SKOR.id - Beberapa waktu lalu tim perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens tak mampu menembus sembilan besar dan harus gagal melaju ke babak grand final.

Mereka bahkan menempati posisi terakhir yakni peringkat ke-16.

Hasil yang jauh dari target ini kemudian menjadi perhatian oleh banyak pihak tak terkecuali eks pelatih Aura Esports, Entruv.

Melalui live streaming, ia memberikan analisanya mengenai kekalahan ini.

"Menurutku BTR RA kekuatannya bukan pada rotasi tetapi justru kekuatan mereka itu ada saat perang," ucap Entruv.

"Permainan BTR RA itu sebenarnya mirip sama Stalwart Esport namun aku melihat di league finals ini mereka lebih sering menghindari perang dan pada akhirnya selalu tereliminasi ketika sedang rotasi."

Entruv yang hijrah ke game Battle Royale pada tahun 2018 ini juga mengatakan jika bermain PUBG Mobile harus mengenal karakter pemain.

"PUBG Mobile itu memang permainan yang sangat sulit, hanya saja satu hal penting untuk diperhatikan yaitu mengenal karakter pemain."

"Kalau bicara roster Bigetron RA saat ini sebenarnya sudah sangat unggul soal aim power jadi soal strategi sebenarnya cukup tentukan drop spot awal," jelas Entruv.

"Selanjutnya tinggal mengikuti insting mereka saja sudah cukup," tambahnya.

Meski begitu banyak juga yang mengatakan jika Bigetron RA adalah tim yang sering terlambat untuk on fire yang mengakibatkan mereka lamban untuk ke posisi atas.

PUBG Mobile Indonesia Gelar Turnamen Antar Media, Skor.id Jadi Pemenangnya

&
Artikel Asli