Steven Gerrard Terpapar Covid-19, Absen Dampingi Aston Villa Lawan Chelsea

Olahraga | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:05
Steven Gerrard Terpapar Covid-19, Absen Dampingi Aston Villa Lawan Chelsea

LIMAPAGI- Steven Gerrard absen mendampingi Aston Villa dalam dua laga Premier League. Hal itu karena Gerrard terpapar virus Covid-19.

Gerrard tidak akan ada di pinggir lapangan saat Aston Villa berhadapan dengan Chelsea, Senin, 27 Desember 2021 dini hari WIB. Kemudian ketika Aston Villa bertandang ke markas Leeds United, 29 Desember 2021.

"Kami mengkonfirmasi pelatih kepala Steven Gerrard tidak akan mendampingi tim dalam dua laga Premier League. Hal itu disebabkan ia harus menjalani isolasi karena terpapar Covid-19," tulis pernyataan resmi klub.

Sebelumnya laga Aston Villa vs Burnley di tunda karena ada beberapa orang yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Pertandingan Chelsea vs Aston Villa merupakan salah satu dari enam pertandingan di Boxing Day yang tidak ditunda. Tiga laga di Boxing Day memang harus ditunda karena peningkatan kasus Covid-19 di Inggris, salah satunya adalah Liverpool vs Leeds United.

Secara total ada 25 pertandingan yang ditunda di Boxing Day dari empat divisi kompetisi di Inggris. Sehingga hanya tersisa 10 laga di Boxing Day dari semua divisi.

Aston Villa saat ini menduduki peringkat 10 di klasemen Premier League dengan 22 poin dari 17 pertandingan.

Aston Villa mendatangkan Gerrard pada November lalu dari Glasgow Rangers. Gerrard menggantikan posisi dari Dean Smith, dan dikontrak selama 2,5 tahun oleh Aston Villa.

Artikel Asli