Lima Tahun Menjalin Cinta, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Akhirnya Tunangan

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:07
Lima Tahun Menjalin Cinta, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Akhirnya Tunangan

INDOSPORT.COM Kabar bahagia datang dari atlet bulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, yang menggelar pesta pertunangan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Kalender kejuaraan bulutangkis BWF telah resmi berakhir seiring dengan selesainya ajang Kejuaraan Dunia 2021 pada Minggu (19/12/21) lalu.

Setelah menjalani satu musim penuh dengan jadwal yang padat, kini para atlet bulutangkis sedang menikmati waktu liburan sebelum beraksi di turnamen 2022 mendatang.

Sejumlah atlet pun sudah mulai memamerkan aktivitas liburannya ke berbagai tempat. Namun berbeda dengan yang dilakukan pebulutangkis Tanah Air, Jonatan Christie.

Atlet tunggal putra ranking 8 dunia tersebut memanfaatkan liburannya untuk menggelar pesta pertunangan dengan kekasih hatinya, Shanju eks JKT 48 pada Minggu (26/12/21).

Kabar bahagia itu pertama kali diunggah melalui instagram @jonatanchristieofficial dan @Shanju yang merepost story kerabat dan sahabat yang hadir di sana.

Pada sepanjang instastory keduanya, banyak rekan-rekan mengucapkan selamat atas sejoli yang sudah menjalin kasih selama 5 tahun tersebut.

Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga ya, ucap Bella Julianatha di instagram story.

Iya deh yang udah tunangan, tulis @Christiadenis5264 dalam instagram story.

Kabar bahagia tersebut sontak membuat netizen langsung berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada pertunangan pebulutangkis Jonatan Christie dan Shanju.

Hal itu tampak dalam feed di instagram yang dibagikan Jonatan Christie di hari yang sama, di mana menggambarkan kebersamaannya dengan Shanju.

Wah nongol juga, congratulations love bird, komentar @eccedentesiast.vrouw

Happy engagement Kak Jooo dan Ci Shanju, komentar @yaya.nstgrm

Akhirnya. Semoga selalu dilancarkan segala niat baiknya ya Jo. Titip Shanju. Hehee, komentar @ryanmaahendra

Ciee lgii ada yg berbunga bunga nih. Congrats ko jooo, komentar @keviin.s.s

Tunangan nih yeee congrats jojo, komentar @tauhogah

Artikel Asli