Detik-detik Fans Indonesia Baca Salawat sebelum Nadeo Gagalkan Penalti Singapura

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:49
Detik-detik Fans Indonesia Baca Salawat sebelum Nadeo Gagalkan Penalti Singapura

Detik-detik mendebarkan suporter Indonesia membaca Salawat Nabi Muhammad SAW sebelum kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata melakukan penyelamatan heroik. Nadeo mampu menepis tendangan penalti Faris Ramli di menit-menit terakhir babak kedua leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura.

Suporter Indonesia yang cemas kemudian mengumandangkan Salawat Nabi Muhammad SAW. Nadeo mampu membaca tendangan Faris Ramli yang mengarah ke kiri gawang Indonesia. Andai penalti Faris Ramli masuk, Singapura bisa menang 3-2. Timnas Indonesia akan kesulitan mengejar di saat- terakhir babak kedua.

Timnas Indonesia akhirnya bisa melewati masa krisis di babak perpanjangan waktu setelah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2. Pasukan Garuda menembus final Piala AFF 2020 dengan agregat 5-3 setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Nadeo Argawinata juga bermain sangat apik sepanjang Piala AFF 2020. Ketenangan dalam mengawal gawang Timnas Indonesia membuat para pemain bisa leluasa melakukan serangan.

Artikel Asli