5 Kunci Thailand untuk Menggilas Vietnam di Semifinal Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:47
5 Kunci Thailand untuk Menggilas Vietnam di Semifinal Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM Jelang lawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Thailand memiliki lima kunci untuk menggilas The Golden Star Warriors demi satu tempat di babak final.

Final Piala AFF 2020 akan segera mendapatkan kepastian sebentar lagi. Thailand dan Vietnam bakal memperebutkan satu tempat demi menghadapi timnas Indonesia di partai puncak.

Perebutan satu tempat di babak final Piala AFF 2020 itu akan digelar hari ini, Minggu (26/12/21). Thailand sementara unggul agregat dua gol usai menekuk Vietnam di leg pertama semifinal, Kamis (23/12/21) kemarin.

Jelang laga sengit demi satu tempat di partai puncak tersebut, Thailand memiliki lima kunci untuk menaklukkan perlawanan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Lima kunci yang bakal menjadi senjata utama Thailand dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam itu diungkapkan oleh Siamsport.

Kelima kunci Thailand pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam tersebut terdiri dari konsentrasi harga mati, haram untuk bermain defensif, wajib berkepala dingin, kurangi kesalahan-kesalahan kecil, dan gengsi untuk membuktikan siapa sebenarnya timnas yang layak menjadi nomor satu di Asia Tenggara.

Artikel Asli