Joao Cancelo Senang dengan Performa Manchester City Jelang Boxing Day

Olahraga | republika | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:18
Joao Cancelo Senang dengan Performa Manchester City Jelang Boxing Day

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester City akan menjamu Leicester City pada Boxing Day, di Stadion Etihad, Ahad (26/12) malam WIB.

City bertekad merah poin penuh untuk menjaga posisi puncak klasemen tetap aman. Mereka hanya unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Liverpool.

Bek Manchester City Joao Cancelo senang dengan performa timnya jelang Boxing Day. Ia berharap performa tersebut akan terus berlanjut untuk ke depannya.

City telah memenangkan delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris dan sulit untuk ditumbangkan oleh lawan.

Kami adalah tim yang sangat kuat dan kami dalam kondisi yang baik saat ini, ujar Cancelo jelang melawan Leicester City, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain Internasional Portugal tersebut menegaskan sangat penting bagi semua pemain untuk tetap berada di level permainan terbaik.

Dengan demikian, Ia yakin City akan meraih tujuan pada akhir musim yaknin memenangkan tropi sebanyak mungkin.

Cancelo City meraih tropi Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA. Namun ia mengakui mencepai itu semua tak akan mudah.

Di Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea merupakan penantang kuat saat ini. Mereka tim sangat kuat.

Mereka memiliki gaya sepakbola yang berbeda dari kami. Tetapi kedua belah pihak sangat kuat. Saya pikir ketiga tim menunjukkan bahwa kami adalah kandidat utama untuk memenangkan tropi Liga Premier, kata Cancelo.

Cancelo menjadi salah satu pemain yang menonjol di skuad The Citizen musim ini. Ia tak hanya kuat dalam menjaga pertahanan. Tetapi ia juga seringkali membuat ancaman dalam hal serangan dari sisi sayap.

Ia bahkan dinilai sebagai bek sayap terbaik di dunia menurut pelatih Portugal Fernando Santos baru-baru ini. Kendati demikian ia tetap merendah atas pujian Santos.

Ia lebih senang jika kerja kerasnya dan sikap profesinalnya terbayar dengan penampilan menawannya di dalam pertandingan.

Jelas, itu adalah alasan untuk bangga jika seseorang (Fernando Santos) mengatakan Anda adalah yang berbaik di dunia. saya bekerja keras setiap hari untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa, di sesi latihan dan di pertandingan, ia menegaskan.


Artikel Asli