Inter Milan Tak Mungkin Lepas Kolarov Jika Syarat Ini Belum Terpenuhi

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:16
Inter Milan Tak Mungkin Lepas Kolarov Jika Syarat Ini Belum Terpenuhi

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan bakal menendang Aleksandar Kolarov dalam jendela transfer Januari nanti. Akan tetapi, sebelum kehilangan eks AS Roma itu, I Nerazzurri harus menemukan penggantinya.

Aleksandar Kolarov tengah berada di ambang pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza markas Inter Milan. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Saat ini, masa bakti pemain berusia 36 tahun itu akan kadaluarsa akhir musim ini. Kendati demikian, pihak Inter Milan belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak pada Kolarov.

Bukan tanpa sebab, I Nerazzurri sadar betul jika musim ini Kolarov tak memberi banyak kontribusi bagi Inter Milan. Bahkan ia belum sekalipun dipercaya jadi starter dalam 4 penampilannya yang hanya berdurasi 43 menit.

Tak pelak, alih-alih terus membebani klub, Inter Milan pun sudah amnbil ancang-ancang untuk melego Kolarov dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Kendati hampir pasti akan melepas Kolarov, namun I Nerazzurri tak mau gegabah. Pasalnya, tak banyak pemain yang bisa menambal kepergian Kolarov. Itulah sebabnya, sebelum mendepaknya, Inter Milan harus mendapatkan penggantinya terselebih dulu.

Artikel Asli