Lawan Indonesia di Piala AFF 2020, Kiper Singapura: Sampai Ketemu Lagi

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 16:11
Lawan Indonesia di Piala AFF 2020, Kiper Singapura: Sampai Ketemu Lagi

INDOSPORT.COM Kiper andalan Singapura, Hassan Sunny, menuliskan pesan menyentuh usai tampil apik pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra timnas Indonesia.

Sunny menjadi salah satu alasan mengapa timnas Indonesia gagal menuntaskan beberapa peluang matang yang mereka miliki di depan gawang Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21) kemarin.

Usai laga tersebut, Sunny yang merupakan pemain tertua dalam skuat Singapura pada Piala AFF 2020 itu menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya atas dukungan yang diberikan oleh para fans.

Tak hanya itu, Sunny juga berharap jika Singapura bisa bangkit dari kekalahan dramatis atas timnas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan. Terima kasih juga saya ucapkan karena telah membawa Kallang mengaum kembali. Sampai juga lagi, tulis Hassan Sunny pada caption yang menyertai unggahannya tersebut.

Seperti diketahui, Sunny yang telah berusia 37 tahun ini tampil luar biasa dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Ia menjadi alasan utama di balik kesulitan timnas Indonesia menjebol gawang Singapura.

Artikel Asli