Pemain Arema FC Disebut `Dukun` Timnas Indonesia, Lihat Aksinya saat Lawan Timnas Singapura

Olahraga | jatimtimes.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:45
Pemain Arema FC Disebut `Dukun` Timnas Indonesia, Lihat Aksinya saat Lawan Timnas Singapura

JATIMTIMES - Kesuksesan Nadeo Argawinata menepis tendangan penyerang Timnas Singapura pada laga semifinal penalti Piala AFF sudah diprediksi Diego Michiels. Pemain Arema FC itu telah memprediksi bahwa kiper Timnas Indonesia mampu menggagalkan penalti lawan jika menuruti pesannya. Bahkan Diego disebut sebagai 'dukun' Timnas Indonesia yang sukses melaju ke babak final.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, baik Tiktok hingga Instagram, nampak Diego Michiels berlagak layaknya seorang paranormal yang mampu menebak kegagalan tendangan penalti pemain Singapura jika kiper Timnas Indonesia patuh perintahnya.

Dalam video itu, terlihat Diego yang menonton di televisi pertandingan semifinal Piala AFF Indonesia melawan Singapura di sebuah ruangan. Diego tampak santai dengan mengenakan kaos tanpa lengan saat menonton pertandingan yang berjalan sangat dramatis itu.

Saat penalti akan ditendang, Diego bergegas berdiri mendekati televisi miliknya dan mengarahkan Nadeo untuk bergerak ke sisi kiri gawangnya. Ke sini ke sini, ucap Diego sambil menunjuk televisi.

Dan benar saja, ketika penendang Singapura mulai ancang-ancang, Nadeo juga telah bersiap untuk melompat. Dan tendangan penyerang Timnas Singapura berhasil digagalkan oleh kiper asal tim Bali United tersebut.

Kegagalan tendangan penalti itu sontak membuat Diego kegirangan, karena prediksinya berhasil. Apa kata saya, apa kata saya, teriak Diego kepada pembuat video.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia berhasil melaju ke final yang ke-6 dalam ajang Piala AFF. Final kali ini Indonesia akan menunggu semifinal Thailand menghadapi Vietnam. Dan dalam partai final nanti, tetap akan menggunakan sistem home away, hal itu juga cukup menguntungkan Merah Putih di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Artikel Asli