Pemain Aljazair Meninggal karena Serangan Jantung, Baru Menikah Satu Minggu

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:27
Pemain Aljazair Meninggal karena Serangan Jantung, Baru Menikah Satu Minggu

INDOSPORT.COM - Dikabarkan baru seminggu menikah, pesepak bola Aljazair Sofiane Loukar dinyatakan meninggal dunia usai menderita serangan jantung saat bertanding.

Melansir laman Gulf Today, mendiang Sofiane Loukar baru saja menikmati masa-masa indah menjadi pasangan pengantin. Tepatnya pada seminggu yang lalu.

Namun, kemudian nasib nahas menimpa Sofiane Loukar yang harus meninggal di usia ke 28 tahun. Sofiane Loukar adalah kapten tim Aljazair bernama Mouloudia Club Saida.

Pada Sabtu (26/12/21) WIB, Sofiane Loukar membela Mouloudia Club Saida untuk melawan ASM Oran dalam turnamen Algeria Ligue 2.

Saat Mouloudia Club Saida unggul 1-0, Sofiane Loukar tiba-tiba jatuh di lapangan saat pertandingan. Staf medis berupaya keras untuk memberikan perawatan.

Lebih lanjut, media APS menyebutkan bahwa sebelum terkabar di lapangan, Sofiane Loukar sempat berbenturan dengan penjaga gawang dari klubnya sendiri pada pertengahan babak pertama.

Sofiane Loukar sempat kembali memasuki lapangan usai mendapatkan perawatan dari staf medis. Namun sekitar 10 menit kemudian, dia terkapar pingsan di lapangan karena mengalami serangan jantung.

Sofiane Loukar sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat guna menjalani perawatan intensif. Namun, dia meninggal dunia dalam perjalanan.

Ketika berita kematian Sofiane Loukar disampaikan kepada tim, pertandingan antara ASM Oran dan Mouloudia Club Saida seketika ditangguhkan.

Berita duka yang dialami oleh Sofiane Loukar menambah deretan panjang para pesepak bola yang meninggal di tengah pertandingan karena mengalami serangan jantung.

Artikel Asli