Liga 1: Masih Berburu Pelatih, Barito Berencana Pulangkan Milomir Seslija?

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:11
Liga 1: Masih Berburu Pelatih, Barito Berencana Pulangkan Milomir Seslija?

INDOSPORT.COM - Masih berburu pelatih untuk putaran kedua Liga 1 2021-22, Barito Putera berencana memulangkan Milomir Seslija ke Tanah Kalimantan?

Sebagaimana diketahui, Barito Putera resmi melepas pelatih Djajang Nurdjaman, setelah mendapat rentetan hasil minor di putaran awal BRI Liga 1 2021-22.

Barito Putera tertahan di peringkat ke-15 dari 18 peserta Liga 1, dan masih belum aman dari zona degradasi. Persaingan di papan bawah sangat ketat.

Alhasil, tak hanya mengevaluasi pemain, manajemen Barito Putera juga memberikan evaluasi tim pelatih, dan mengganti posisi pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

Beberapa opsi nama sudah bermunculan, mulai dari pelatih asing hingga pelatih lokal. Barito Putera tentu harus cepat, mengingat pelatih berlisensi AFC Pro cukup terbatas.

Pelatih lokal yang dirumorkan merapat ke Barito Putera adalah Rahmad Darmawan, namun saat ini ia masih menukangi RANS Cilegon FC di kompetisi Liga 2 2021.

Sementara pelatih asing yang muncul ke permukaan adalah Tomas Trucha dan Dragan Djukanovic. Tapi rumor keduanya pun terlihat belum ada kelanjutan.

Tapi nampaknya ada satu pelatih yang cukup dekat dengan manajemen Barito Putera, dan bisa menjadi salah satu opsi pengganti Djanur di putaran kedua Liga 1.

Dia adalah Milomir Seslija, pelatih asing asal Bosnia &Herzegovina, yang tentunya sudah berpengalaman di Liga 1, saat menukangi Arema FC dan PSM Makassar.

Bak gayung bersambut, Milomir Seslija juga sampai saat ini memang belum memiliki klub. Apakah ia akan benar-benar merapat ke kubu Barito Putera di Liga 1 2021-22?

Artikel Asli