Arema FC Diisukan Tertarik Boyong Tiga Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:11
Arema FC Diisukan Tertarik Boyong Tiga Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

INDOSPORT.COM - Penampilan apik timnas Indonesia di Piala AFF 2020 kabarnya sudah membuat Arema FC terpana. Singo Edan bahkan diisukan siap memboyong tiga penggawa Tim Garuda sekaligus untuk mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 putaran kedua.

Yang pertama adalah kapten tim, Evan Dimas. Gelandang 26 tahun yang sejauh ini mengoleksi dua gol di Piala AFF 2020 untuk timnas Indonesia itu saat ini masih terdaftar sebagai pemain milik rival perebutan gelar juara musim ini, Bhayangkara FC.

Evan diprediksi akan dijadikan Arema untuk memenuhi kembali kuota pemain tengah mereka sekaligus menaikkan daya kompetitif mereka. Pasalnya baru saja Dave Mustaine dilepas untuk kembali berbaju PSS Sleman.

Sementara itu dua lainnya adalah pemain muda duo pemain muda milik PSIS Semarang yakni Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga. Keduanya sama-sama konsisten mengisi starting XI timnas Indonesia di Singapura.

Arhan dari posisi bek kiri menyumbang dua gol yang semuanya berkelas. Satu ke gawang Malaysia di fase grup sementara satu lainnya kala jumpa Singapura di semi-final.

Untu Dewa, ia menunjukkan jika dirinya bukan bek tengah biasa namun juga difungsikan sebagai gelandang bertaham. Performa terbaiknya sejauh ini di Piala AFF 2020 adalah kala membantu timnas Indonesia menahan imbang Vietnam 0-0.

Rumor soal ketiganya akan segera bergabung dengan Arema sebenarnya masih cukup simpang siur. Kendati demikian Aremania, fans Arema, sudah cukup ramai membicarakannya.

Artikel Asli