Liga Inggris: Gerrard Positif Corona, Bakal Lewatkan 2 Laga Penting Termasuk Lawan Chelsea

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:36
Liga Inggris: Gerrard Positif Corona, Bakal Lewatkan 2 Laga Penting Termasuk Lawan Chelsea

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari klub Liga Inggris Aston Villa. Klub berjuluk The Villans tersebut dipastikan tak akan ditemani Steven Gerrard di 2 laga pamungkas termasuk saat bersua Chelsea.

Hal tersebut terjadi lantaran Gerrard dinyatakan terpapar virus corona. The Villans mengumumkan langsung kabar buruk tersebut pada Kamis (26/12/21).

Selain menjamu The Blues esok hari, Gerrard juga bakal melewatkan laga kontra Leeds United yang sedianya dijadwalkan dihelat pada akhir Desember ini.

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Steven Gerrard tidak dapat menghadiri dua pertandingan Liga Premier berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19, tulis Aston Villa di akun twitter resmi klub.

Absennya Gerrard tentu jadi pukulan telak bagi Aston Villa. Bagaiamana tidak, kehadiran legenda Liverpool tersebut memberi tuah positif tersendiri.

Jika Gerrard absen, bukan tidak mungkin penampilan Aston Villa bakal kena getahnya. Terlebih saat ini The Villans tengah berjuang di papan tengah.

Artikel Asli