Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Banjir Big Match di Christmas Day Game

Olahraga | indosport.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:22
Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Banjir Big Match di Christmas Day Game

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan NBA 2021/2022 untuk hari ini, Minggu (26/12/21), yang punya tajuk sepesia yakni Christmas Day Game . Sejumlah partai yang mempertemukan tim-tim besar pun membuat hari ini semakin meriah.

Diantaranya adalah Milwaukee Bucks vs Bostons Celtic di Fiserv Forum. Sang juara bertahan NBA mampu memberi hadiah Natal manis untuk para pendukungnya dengan kemenangan 117-113 yang dibintangi Giannis Antetokounmpo dengan 36 poin dan 12 rebound.

Golden State Warriors juga bisa membahagiakan Dubnation dengan kemenangan ke-27 mereka musim ini yang diraih atas Phoenix Suns yang notabene rival terberat mereka di wilayah barat. Warriors unggul 107-116 di Footprint Center.

Steph Curry masih jadi andalan Warriors dengan sumbangan 33 poin yang sekaligus membuatnya menjadi top skor pertandingan ini. Di belakangnya ada bintang Suns, Chris 'CP3' Paul dengan 21 angka.

Sementara itu di saat para rival pembidik play-off tersenyum bahagia, Los Angeles Lakers justru kembali apes. Menjamu Brooklyn Nets yang tidak bisa memainkan Kyrie Irving juga Kevin Durant, mereka justru keok 115-122.

Padahal penampilan para roster Lakers kali ini tidak bisa dibilang buruk. LeBron James menggila dengan dulangan 39 poin selama 40 menit penuh di court. Russel Westbrook juga mencetak triple-double berkat 13 poin, 11 assist, dan 12 rebound.

Nets yang sempat unggul hingga sepuluh keranjang lebih juga dapat dikejar di 115-115 jelang akhir kuarter keempat. Sayang Lakers justru tidak berdaya kala James Harden (36 poin, 10 rebound, 10 assist) dan Patty Mills (34 poin) menunjukkan mental baja mereka.

Selain tiga pertandingan tadi masih ada hasil NBA hari ini lainya yang bisa anda simak di halaman berikutnya:

Artikel Asli