Indonesia ke Final Piala AFF, Klub Elkan Baggott Ucapkan Selamat

Olahraga | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:02
Indonesia ke Final Piala AFF, Klub Elkan Baggott Ucapkan Selamat

KALLANG - Ucapan selamat datang dari berbagai penjuru usai timnas Indonesia memesan tiket final Piala AFF 2020. Klub bek Indonesia, Elkan Baggott, Ipswich Town FC salah satu yang memberi kata selamat.

Indonesia melenggang ke final Piala AFF 2020 usai mengalahkan Singapura 4-2 pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Sabtu (25/12/2021). Dengan hasil itu Indonesia unggul agregat 5-3 setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Ipswich Town FC memberi ucapan selamat pada timnas Garuda. Klub asal Inggris itu mengunggah ucapannya di akun twitter resminya (@IpswichTown) pada Minggu (26/12/2021).

"Selamat Elkan Baggott (@BaggottElkan) dan Timnas Indonesia (@PSSI). Semoga beruntung di final," tulis Ipswich Town.

Sejauh ini, Ipswich Town ikut memperhatikan perkembangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sebab, salah satu penggawanya yang tidak lain adalah Elkan termasuk dalam skuad asuhan Shin Tae-yong.

Meski belum menjadi pilihan utama, penampilan Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia dinilai berkembang. Elkan tampil solid dalam empat pertandingannya bersama Skuad Garuda.

Tak hanya tampil solid, pemain berusia 19 tahun itu pun sudah mengemas satu gol bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tentu saja, penampilan Elkan terus berkembang bersama Timnas Indonesia.

Kini, Timnas Indonesia sudah berada di partai puncak Piala AFF 2020. Elkan dan kolega tinggal menunggu hasil pertandingan semifinal leg kedua antara Timnas Thailand vs Vietnam yang akan digelar pada Minggu (26/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Artikel Asli