Legenda Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalah di Final Piala AFF 2020

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:02
Legenda Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalah di Final Piala AFF 2020

PESEPAKBOLA legenda Vietnam, Nhu Tuan, memprediksi Timnas Indonesia kalah di final Piala AFF 2020. Entah bertemu Vietnam atau Thailand di final Piala AFF 2020, Nhu Tuan menilai level Timnas Indonesia masih di bawah kedua tim tersebut.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia baru saja memastikan tempat di final Piala AFF 2020 setelah menang 4-2 atas Singapura di leg II semifinal Piala AFF 2020. Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia unggul agregat 5-3 atas The Lions julukan Singapura.

Timnas Indonesia

Hanya saja dalam pandangan Nhu Tuan, Timnas Indonesia belum cukup mampu mengimbangi Vietnam dan Thailand yang saat ini berstatus tim terkuat di Asia Tenggara.

Entah itu bertemu Thailand atau Vietnam di final, sulit bagi Timnas Indonesia menjadi juara, kata Nhu Tuan mengutip dari media Vietnam, Soha.vn.

Timnas Indonesia menang karena Singapura tak tampil istimewa. Dengan Thailand atau Vietnam, level Timnas Indonesia tak sama, lanjut Nhu Tuan.

Tak sampai di situ hinaan yang dilontarkan Nhu Tuan. Ia menyebut Timnas Indonesia bermain lebih buruk ketimbang biasanya saat menang 4-2 atas Singapura.

Artikel Asli